Ada Apa Dengan 12-12-2012

Jauh-jauh hari para ahli terawang dan tokoh-tokoh supranatural diikuti pula oleh para dukun dan segenap manusia yang berkecimpung di dunia itu, telah memprediksi bahwa akan ada suatu kejadian yang luar biasa pada tanggal 12 bulan 12 tahun 2012. Tak cukup orang yang ada di Indonesia saja, bahkan orang Barat pun ikut-ikutan memprediksi peristiwa yang akan terjadi di 12-12-2012, sampai-sampai mereka membuat filmnya.

Sebagian orang telah menanti dan merasa penasaran dengan momen ini, namun adapula yang merasa khawatir dan takut dengan datangnya hari ini, bagi mereka yang masih merasa mempunyai Tuhan , tak henti-hentinya mereka berdoa dan memohon perlindungan agar diselamatkan dan dijauhkan dari segala hal-hal yang dapat mencelakakan mereka terutama dari kejadian yang akan terjadi hari ini.

Lalu sebenarnya ada apa dengan 12-12-2012 ini, apakah benar apa yang mereka prediksikan dan mereka takutkan itu terjadi, "TERNYATA BENAR SAJA TERJADI BAHWA TANGGAL 12 BULAN 12 TAHUN 2012 ITU ADALAH HARI RABU TIDAK LEBIH DARI ITU". Tapi jangan dulu kecewa karena ini baru kejadian umum yang dialami oleh sebagian orang saja.

Saya percaya bahwa mungkin saja pada momen ini bagi orang lain atau tempat tertentu atau bisa saja bagi negara tertentu memang ada kejadian yang luar biasa, dan bagi penulis sendiri momen ini merupakan momen yang harus disyukuri karena alhamdulillah yach sampai saat ini saya masih diberikan kepercayaan hidup dengan sehat dan bahagia.

Memang sudah lumrah bagi kebanyakan orang di muka bumi dan memang ada dasarnya dan ada sejarahnya yang tidak boleh kita lecehkan, bahwa tanggal-tanggal seperti ini biasanya merupakan salah satu momen yang kerap terjadi keajaiban dan keghaiban yang kadang tidak terjangkau oleh akal fikiran kita.

Lalu apa yang harus kita lakukan pada momen ini, sebenarnya banyak yang bisa kita lakukan dalam mengisi momen yang unik ini, yang jelas harus diisi dengan suatu kebaikan yang belum pernah kita lakukan atau bisa saja diisi dengan suatu upaya pendekatan diri kepada Tuhan dengan cara yang sebaik-baiknya dan sekhidmat mungkin. Agar kita mendapat suatu yang istimewa dan tak terlupakan sebagaimana keunikan hari ini.

Dah  ah segitu dulu, mohon maaf bila mengecewakan dan tidak menggemaskan yang jelas Jadikanlah segala sesuatu yang kita lakukan itu membuahkan ibadah.

1 komentar:

Post a Comment

Silahkan Komentar Yach!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites