Setelah teman-teman melihat proposalnya, mungkin teman-teman mempunyai gambaran mengenai skripsi yang akan teman-teman download. Setelah merasa pas dan cocok mengenai skripsi tersebut teman-teman tinggal melakukan download. Dan caranya mudah, cukup dengan dengan mengklik "Download" pada judul skripsi yang teman-teman pilih. Maka file skripsi tersbut akan terdownload dengan sempurna dan lengkap dari mulai Proposal, Bab I sampai Bab V dan disertai pula dengan lampiran, abstrak, daftar isi dan daftar pustaka dan teman-teman tidak usah repot lagi untuk mengedit sistematika penulisannya karena sistematika penulisan skripsi tersebut sudah memenuhi kriteria dalam penyusunan skripsi.
Hanya tinggal satu langkah lagi, untuk dapat membuka file skripsi tersebut, yaitu tinggal memasukkan pasword. Untuk mendapatkan paswordnya teman-teman tinggal transfer uang yang cukup murah cuma Rp. 50.000-, ke rekening berikut:
Setelah teman-teman melakukan salah satu langkah di atas, konfirmasikan pembayaran teman-teman melalui email ke: ayurostikathea@yahaoo.co.id atau sms ke 02259510535 pasword akan kami kirim melalui email atau sms.
Berikut ini contoh skripsi yang sudah dapat didownload dan dilihat proposalnya, untuk skripsi yang belum terdapat kode downloadnya, teman-teman cukup kirim sms ke no. diatas dengan menyertakan judul skripsi yang ingin teman-teman download. Maka secepatnya akan kami sajikan link downloadnya. Untuk sementara hanya baru satu judul yang kami tampilkan link download dan link lihatnya karena masih dalam tahap proses.
Hanya tinggal satu langkah lagi, untuk dapat membuka file skripsi tersebut, yaitu tinggal memasukkan pasword. Untuk mendapatkan paswordnya teman-teman tinggal transfer uang yang cukup murah cuma Rp. 50.000-, ke rekening berikut:
- Bank BCA 5170221267 (Kode Bank BCA = 014) atau
- Bank BRI 429201010706536 (Kode Bank BRI = 002)
- atau untuk lebih mudahnya kirimkan Kode voucher Simpati atau Esia (pilih salah satu) yang terisi pulsa sebesar Rp. 50.000.
Setelah teman-teman melakukan salah satu langkah di atas, konfirmasikan pembayaran teman-teman melalui email ke: ayurostikathea@yahaoo.co.id atau sms ke 02259510535 pasword akan kami kirim melalui email atau sms.
Berikut ini contoh skripsi yang sudah dapat didownload dan dilihat proposalnya, untuk skripsi yang belum terdapat kode downloadnya, teman-teman cukup kirim sms ke no. diatas dengan menyertakan judul skripsi yang ingin teman-teman download. Maka secepatnya akan kami sajikan link downloadnya. Untuk sementara hanya baru satu judul yang kami tampilkan link download dan link lihatnya karena masih dalam tahap proses.
- ALTERNATIF MODEL PEMBELAJARAN MENDENGARKAN PUISI MELALUI MEDIA REKAMAN LAGU DENGAN METODE DEMONSTRASI BERDASARKAN KTSP DI KELAS XII SMA "Lihat" "Download"
- EKSPERIMEN MODEL PEMBELAJARAN MENYUSUN IKLAN DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK DISCUSSION STARTER STORY
- IMPLEMENTASI MEDIA GAMBAR BERSERI DALAM PEMBELAJARAN MENULIS KALIMAT BERITA SISWA KELAS VI SD
- IMPLEMENTASI METODE INQUIRI DALAM PEMBELAJARAN MENULIS PARAGRAF PADA SISWA KELAS IV SDN
- IMPLEMENTASI TEKNIK MENGGALI PENGALAMAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA TEKS BERITA SISWA KELAS V SD
- IMPLEMENTASI TEKNIK PENUGASAN DALAM PEMBELAJARAN MENULIS PARAGRAF SISWA KELAS III SD
- KEMAMPUAN MEMBACA DALAM HATI DAN ALTERNATIF MODEL PEMBELAJARANNYA (Studi Deskriptif terhadap Siswa Kelas V SD)
- MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS RINGKASAN BUKU NON FIKSI DENGAN PENDEKATAN METODE PAKEM PADA SISWA KELAS V SDN
- METODE PEMBELAJARAN MENULIS NASKAH DRAMA DENGAN MENGGUNAKAN METODE COOPERATIVE LEARNING SISWA KELAS IX SMP
- MODEL PEMBELAJARAN APRESIASI DRAMA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL DI KELAS V SDN
- MODEL PEMBELAJARAN APRESIASI NOVEL DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA SISWA KELAS VIII SMP
- MODEL PEMBELAJARAN APRESIASI PUISI DENGAN MENGGUNAKAN METODE KOOPERAITIF JIGSAW DI KELAS V SDN
- MODEL PEMBELAJARAN APRESIASI PUISI DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTESKTUAL DI KELAS VII SMP
- MODEL PEMBELAJARAN BERBICARA DENGAN TEKNIK GROUP INVESTIGASI PADA SISWA KELAS V SDN
- MODEL PEMBELAJARAN BERWAWANCARA DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK LATIHAN PADA SISWA KELAS XI SMA
- MODEL PEMBELAJARAN DRAMA SECARA INTERAKTIF DENGAN MENGGUNAKAN METODE ROLE PLAYING PADA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI SMA
- MODEL PEMBELAJARAN KALIMAT EFEKTIF DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK INKUIRI DI KELAS II SMA
- MODEL PEMBELAJARAN KETERAMPILAN MENULIS DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK MENYUSUN TEKS PENGUMUMAN DI KELAS VII SMP
- MODEL PEMBELAJARAN MAJAS PERTENTANGAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA MTS
- MODEL PEMBELAJARAN MEMAHAMI MAKNA KOSAKATA DASAR DALAM KARANGAN DI KELAS VI SD
- MODEL PEMBELAJARAN MEMAHAMI WACANA LISAN MELALUI KEGIATAN MENDENGARKAN BERITA DENGAN METODE COOPERATIVE SCRIPT PADA SISWA KELAS VII
- MODEL PEMBELAJARAN MEMBACA CEPAT DENGAN METODE KOOPERATIF BERDASARKAN KURIKULUM 2006
- MODEL PEMBELAJARAN MEMBACA CERITA RAKYAT DENGAN PENGGUNAAN METODE STUDENT TEAM-ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) PADA SISWA KELAS III
- MODEL PEMBELAJARAN MEMBACA DAN MENULIS PERMULAAN DENGAN TEKNIK ANALISIS SINTESIS PADA SISWA KELAS I SD
- MODEL PEMBELAJARAN MEMBACA DENGAN TEKNIK IDENTIFIKASI KATA KUNCI SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN BACAAN SISWA KELAS X SMA
- MODEL PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK SQ3R PADA SISWA KELAS VIII SMP
- MODEL PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN DENGAN TEKNIK MENCERITAKAN KEMBALI DI KELAS IV SD
- MODEL PEMBELAJARAN MEMBERIKAN TANGGAPAN BERDASARKAN KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN DAN PENYUSUNAN SILABUSNYA DENGAN METODE JIGSAW
- MODEL PEMBELAJARAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR INTRINSIK NOVEL DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL DI KELAS VIII SMP
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS CERPEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE COOPERATIVE SCRIPT KELAS XI SMA
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS CERPEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE PENYUSUNAN PARAGRAF DI KELAS IX SMP
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS KALIMAT EFEKTIF DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK CERAMAH-LATIHAN
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN ARGUMENTASI DENGAN MENGGUNAKAN COOPERATIVE LEARNING JENIS STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DEVISION (STAD)
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN ARGUMENTASI DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUANTUM TEACHING PADA SISWA KELAS VII MTS
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN DEDUKTIF DENGAN METODE QUANTUM WRITING DI KELAS V SD
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN DENGAN METODE IMAJINASI JIWA DI KELAS 1 SMK
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN DESKRIPSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUANTUM LEARNING PADA SISWA KELAS XI SMA
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN DESKRIPSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE COOPERATIVE LEARNING PADA SISWA KELAS VI SDN
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN NARASI DENGAN TEKNIK MEDIA GAMBAR SERI
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN NARASI DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK DISCOVERY PADA SISWA KELAS VI SDN
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS LAPORAN HASIL PENGAMATAN DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK INKUIRI DI KELAS VI SDN
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS PANTUN DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK JIGSAW SISWA KELAS VII SMP
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS PARAGRAF DESKRIPSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE INQUIRY ILL KELAS X DI SMA
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS PARAGRAF DESKRIPSI DENGAN TEKNIK CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DI KELAS X SMA
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS PARAGRAF EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN METODE EKSPLISIT INSTRUCTION DI KELAS X SMA
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS PARAGRAF INDUKTIF DENGAN PENDEKATAN METODE KONTEKSTUAL PADA SISWA KELAS XII SMA
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS PENGALAMAN PRIBADI DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK ALFA (EKSPERIMEN KUASI DI KELAS VII SMP
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS PENGUMUMAN DENGAN MEDIA AUDIO VISUAL DI KELAS IV SDN
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS PIDATO DENGAN MENGGUNAKAN METODE BERDASARKAN PENGALAMAN DI KELAS ENAM (VI) SDN
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS PUISI DENGAN MENGGUNAKAN METODE SUGGESTOPEDIA PADA SISWA KELAS VI SEKOLAH DASAR NEGERI
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS PUISI DENGAN TEKNIK QUANTUM TEACHING DI KELAS V SDN
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS PUISI DENGAN TEKNIK VISUAL DI KELAS 2 SMA BERDASARKAN KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN (KTSP) TAHUN PELAJARAN 2011/2012
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS RESENSI DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK FOCUSING PADA SISWA-SISWI KELAS XI SMA
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS SURAT PRIBADI DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA SISWA KELAS V SDN
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS SURAT PRIBADI DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK MAKE AND MATCH
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS TEKS PENGUMUMAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE KONTEKSTUAL SISWA KELAS VII DI SMP
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS TEKS PENGUMUMAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE KONTEKSTUAL SISWA KELAS VII DI SMP
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS TEKS WAWANCARA DALAM BENTUK NARASI DENGAN MENGGUNAKAN METODE PROBLEM BASED INSTRUCTION DI KELAS VII SMP
- MODEL PEMBELAJARAN MENYIMAK CERITA DENGAN MEDIA WAYANG GOLEK DI KELAS V SDN
- MODEL PEMBELAJARAN MENYIMAK CERPEN DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA AUDIO SERTA SIMAK TULIS (DICTOGLOSS) DI KELAS II SMP
- MODEL PEMBELAJARAN MENYIMAK DALAM MENGAPRESIASI CERITA PENDEK DENGAN TEKNIK TEATER TUTUR SISWA KELAS VI SDN
- MODEL PEMBELAJARAN MENYIMAK DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK (TELEVISI) DI KELAS VIII SMP
- MODEL PEMBELAJARAN MENYIMAK DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK DENGAR-TULIS DI KELAS V SDN
- MODEL PEMBELAJARAN MENYIMAK DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK MERANGKUM CERITA BAGI SISWA KELAS V SDN
- MODEL PEMBELAJARAN MENYIMAK DENGAN TEKNIK DRAMATISASI DI KELAS VI SDN
- MODEL PEMBELAJARAN MENYIMAK DONGENG DENGAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME DI KELAS VII SMP
- MODEL PEMBELAJARAN MENYIMAK PIDATO DENGAN TEKNIK MERINGKAS PADA SISWA KELAS IV
- MODEL PEMBELAJARAN MENYIMAK WACANA EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK KEPALA BERNOMOR TERSTRUKTUR PADA SISWA KELAS VIII MTS
- MODEL PEMBELAJARAN MENYIMPULKAN ISI DIALOG ATAU PERCAKAPAN UNTUK SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
- MODEL PEMBELAJARAN PENULISAN KATA-KATA SERAPAN ASING DALAM BAHASA INDONESIA DENGAN METODE ACCELERATED LEARNING PADA KARANGAN NARASI SUGESTIF DI KELAS X SMA
- MODEL PEMBELAJARAN PERIBAHASA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTELEKTUAL PADA SISWA KELAS V SDN
- MODEL PEMBELAJARAN SURAT RESMI DAN METODE COOPERATIVE LEARNING
- MODEL PEMBELAJARAN UNSUR INTRINSIK CERPEN DENGAN TEKNIK 5W+1H PADA KELAS X.2 SMA
- MODEL PERNBELAJARAN MENULIS KARANGAN ARGUMENTASI DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUANTUM LEARNING PADA SISWA KELAS X SMA
- PEMBELAJARAN BERCERITA DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK PENDEKATAN KONTEKSTUAL (CTL) DI KELAS VII A SMP
- PEMBELAJARAN KARANGAN SEDERHANA DENGAN MEDIA GAMBAR BERSERI DI KELAS III SDN
- PEMBELAJARAN KETERAMPILAN BERBICARAMELALUI TEKNIK TELL ME WHAT YOU SEE (LIHAT UCAP)PADA SISWA KELAS V SDN
- PEMBELAJARAN KETERAMPILAN MENCERITAKAN ISI GAMBAR DENGAN MENGGUNAKAN PENERAPAN PENDEKATAN ACTIVE LEARNING SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA
- PEMBELAJARAN KOOPERATIF MODEL JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA DALAM MENENTUKAN POKOK-POKOK BERITA YANG DI DENGAR
- PEMBELAJARAN MAJAS DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK JIGSAW PADA SISIWA KELAS V SDN
- PEMBELAJARAN MEMAHAMI UNSUR INTRINSIK CERPEN DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK COOPERATIVE TIPE THREE STEP DI KELAS XI SMA
- PEMBELAJARAN MEMBACA CERITA PENDEK DENGAN MENGGUNAKAN METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE JIGSAW PADA SISWA KELAS VII SMP
- PEMBELAJARAN MEMBACA CERPEN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN METODE MENCIPTAKAN LINGKUNGAN BELAJAR YANG EFEKTIF (QUANTUM TEACHING) DI KELAS XI SMA
- PEMBELAJARAN MEMBACA CERPEN DENGAN METODE CIRC (MENGARANG DAN MEMBACA TERINTEGRASI YANG KOOPERATIF) PADA SISWA KELAS VI
- PEMBELAJARAN MEMBACA DONGENG CERITA RAKYAT MENGGUNAKAN TEKNIK KONTEKSTUAL DI KELAS IV SDN
- PEMBELAJARAN MEMBACA INTENSIF DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN METODE PQ4R PADA SISWA KELAS XI IPA SMA
- PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN DENGAN MENGGUNAKAN TEKNI DRTA (DIRECT READING THINKING ACTIVITY) PADA SISWA KELAS IV MI
- PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN WACANA CERITA PENDEK DENGAN MENGGUNAKAN METODE COOPERATIVE LEARNING CIRC DI KELAS VII MTS
- PEMBELAJARAN MEMERANKAN TOKOH DRAMA DENGAN TEKNIK DUBBING PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI
- PEMBELAJARAN MENULIS CERITA PENDEK DENGAN MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DI KELAS VII MTS
- PEMBELAJARAN MENULIS CERPEN DALAM PENERAPAN METODE KONTEKSTUAL BAGI SISWA KELAS IX SMP
- PEMBELAJARAN MENULIS CERPEN DENGAN METODE TAI (TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION) MELALUI PEMANFAATAN MEDIA TEKS LAGU DI KELAS IX MTS
- PEMBELAJARAN MENULIS DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA SISWA KELAS V SDN
- PEMBELAJARAN MENULIS KALIMAT DENGAN TEKNIK MENYUSUN KATA ACAK KELAS III
- PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN DRSKRIPSI DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK QUANTUM WRITING TERHADAP SISWA KELAS X B-2 SMA
- PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN NARASI DENGAN MENGGUNAKAN METODE COOPERATIVE LEARNING DI KELAS X SMA
- PEMBELAJARAN MENULIS LAPORAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE CIRC (COOPERATIF INTEGTRATED READING AND COMPOSITION) DI KELAS V SDN
- PEMBELAJARAN MENULIS MEMO DENGAN MENGGUNAKAN METODE LATIHAN PADA SISWA KELAS XI SMA
- PEMBELAJARAN MENULIS NASKAH DRAMA DENGAN MENGGUNAKAN METODE AUDIOLINGUAL DI KELAS XI SMA
- PEMBELAJARAN MENULIS PARAGRAF DENGAN MENGGUNAKAN METODE KOOPERATIFLEARNING DI KELAS IV SDN
- PEMBELAJARAN MENULIS PARAGRAF MELALUI PENDEKATAN KONTEKSTUAL DI KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI
- PEMBELAJARAN MENULIS PARAGRAF PERSUASI DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK QUANTUM LEARNING DI KELAS X SMA
- PEMBELAJARAN MENULIS PUISI DENGAN MENGGUNAKAN PERMAINAN BAHASA DI KELAS V SDN
- PEMBELAJARAN MENULIS PUISI DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK AKROSTIK TEMATIK PADA SISWA KELAS VIII SMP
- PEMBELAJARAN MENULIS SURAT DINAS DENGAN MODEL GROUP INVESTIGATION DI KELAS VIII SMP
- PEMBELAJARAN MENULIS SURAT PRIBADI DENGAN MENGGUNAKAN METODE KOOPERATIF TEKNIK MAKE A MATCH PADA SISWA KELAS IV SDN
- PEMBELAJARAN MENULIS SURAT UNDANGAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KOMUNIKATIF DI KELAS IX MTS
- PEMBELAJARAN MENULIS TEKS BERITA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN MODALITAS BELAJAR PADA SISWA KELAS VIII SMP
- PEMBELAJARAN MENYIMAK PIDATO KELAS IX PADA SMP
- PEMBELAJARAN PUISI DENGAN MENGGUNAKAN METODE DISKUSI DAN METODE INKUIRI PADA SISWA KELAS VIII SMP
- PEMBELAJARAN TEKNIK SCANNING SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA CEPAT
- PEMNGKATAN KEMAMPUAN MENULIS PROSA SEDERHANA MELALUI PENDKEATAN QUANTUM LEARNING PADA SISWA KELAS V SDN
- PENDEKATAN MENULIS PARAGRAF ARGUMENTASI DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL DI KELAS X SMA
- PENERAPAN MEDIA TEKS WACANA DIALOG DALAM PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN NARASI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS SISWA KELAS VII SMP
- PENERAPAN METODE KONTEKSTUAL DALAM PEMBELAJARAN MENULIS CERPEN SISWA KELAS 1 SMP
- PENERAPAN METODE PEMETAAN PIKIRAN (MIND MAP) UNTUK MENGATASI KESULITAN SISWA MENEMUKAN GAGASAN DALAM MENULIS DRAF (KONSEP) KARANGAN BEBAS
- PENERAPAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN BACAAN PADA SISWA KELAS IV
- PENERAPAN STRATEGI KOOPERATIF DALAM PEMBELA JARAN MENDENGARKAN CERITA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA
- PENERAPAN TEKNIK TALK POWER DALAM PEMBELAJARAN BERBICARA PADA FORUM DISKUSI SISWA (DISKUSI PANEL)
- PENERAPAN TEKNIK TEATER TUTUR DALAM PEMBEALAJARAN MENYIMAK CERITA PENDEK PADA SISWA KELAS VI SDN
- PENGGUNAAN MEDIA CD UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MENDENGARKAN DONGENG DIKELAS VII SMP
- PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR BERSERI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI SISWA KELAS V SD
- PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MELENGKAPI CERITA SEDERHANA SISWA KELAS II SD
- PENGGUNAAN MEDIA KARTU SUKU KATA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PERMULAAN SISWA TAMAN KANAK-KANAK
- PENGGUNAAN MEDIA REALIA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PEMBELAJARAN KETERAMPILAN MENULIS DESKRIPSI
- PENGGUNAAN METODE DISCOVERY PADA PEMBELAJARAN AFIKSASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERBAHASA SISWA KELAS V SDN
- PENGGUNAAN METODE SINEKTIK DALAM PEMBELAJARAN MENULIS PUISI SISWA KELAS VI SDN
- PENGGUNAAN PENDEKATAN KOMUNIKATIF DALAM PEMBELAJARAN BERBICARA MENCERITAKAN TOKOH IDOLA DI KELAS VII SMP
- PENGGUNAAN TEKNIK BANTUAN GAMBAR DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS PUISI SISWA KELAS III SD NEGERI
- PENGGUNAAN TEKNIK KETERAMPILAN VARIASI BERTANYA DALAM PEMBELAJARAN BERBICARA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERTANYA SISWA KELAS V DENGAN SANTUN BERBAHASA DI KELAS V SDN
- PENGGUNAAN WIDYA WISATA SEBAGAI MEDIA DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS PUISI SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI
- PENINGKATAN KEMAMPUAN BERBICARA MELALUI TEKNIK BERMAIN DRAMA DI KELAS IV SD NEGERI
- PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN DESKRIPSI MELALUIPENGGUNAAN TEKNIK INQUIRIDI KELAS VITI SMP PGRI
- PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN NARASI DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL DI KELAS V SDN
- PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF NARASI MELALUI PENGGUNAAN METODE PEMECAHAN MASALAH DI KELAS XI SMK
- PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS RESENSI BUKU MELALUI METODE QUANTUM LEARNING PADA SISWA KELAS VI SDN
- PENINGKATAN KEMAMPUAN SISWA DALAM MENULIS IKLAN MELALUI PENDEKATAN KOMUNIKATIF
- PENYUSUNAN SILABUS MEMBACA CEPAT DAN MODEL PEMBELAJARANNYA DENGAN TEKNIK ANATOMI MEMBACA
- UJI COBA MODEL METODE HYPNOTEACHING PADA PEMBELAJARAN MENULIS PUISI DI KELAS X SMA
- UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS SURAT UNTUK TEMAN SEBAYA MELALUI TEKNIK PEMBERIAN TUGAS PEKERJAAN RUMAH BAGI SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR