Download Skripsi


Setelah teman-teman melihat proposalnya, mungkin teman-teman mempunyai gambaran mengenai skripsi yang akan teman-teman download. Setelah merasa pas dan cocok mengenai skripsi tersebut teman-teman tinggal melakukan download. Dan caranya mudah, cukup dengan dengan mengklik "Download" pada judul skripsi yang teman-teman pilih. Maka file skripsi tersbut akan terdownload dengan sempurna dan lengkap dari mulai Proposal, Bab I sampai Bab V dan disertai pula dengan lampiran, abstrak, daftar isi dan daftar pustaka dan teman-teman tidak usah repot lagi untuk mengedit sistematika penulisannya karena sistematika penulisan skripsi tersebut sudah memenuhi kriteria dalam penyusunan skripsi. 

Hanya tinggal satu langkah lagi, untuk dapat membuka file skripsi tersebut, yaitu tinggal memasukkan pasword. Untuk mendapatkan paswordnya teman-teman tinggal transfer uang yang cukup murah cuma Rp. 50.000-, ke rekening berikut:
  • Bank BCA 5170221267  (Kode Bank BCA = 014) atau 
  • Bank BRI  429201010706536  (Kode Bank BRI = 002)
  • atau untuk lebih mudahnya kirimkan Kode voucher Simpati atau Esia (pilih salah satu) yang terisi pulsa sebesar Rp. 50.000.

Setelah teman-teman melakukan salah satu langkah di atas, konfirmasikan pembayaran teman-teman melalui email ke: ayurostikathea@yahaoo.co.id  atau sms ke 02259510535 pasword akan kami kirim melalui email atau sms.


Berikut ini contoh skripsi yang sudah dapat didownload dan dilihat proposalnya, untuk skripsi yang belum terdapat kode downloadnya, teman-teman cukup kirim sms ke no. diatas dengan menyertakan judul skripsi yang ingin teman-teman download. Maka secepatnya akan kami sajikan link downloadnya. Untuk sementara hanya baru satu judul yang kami tampilkan link download dan link lihatnya karena masih dalam tahap proses.
  1. ALTERNATIF MODEL PEMBELAJARAN MENDENGARKAN PUISI MELALUI MEDIA REKAMAN LAGU DENGAN METODE DEMONSTRASI BERDASARKAN KTSP DI KELAS XII SMA      "Lihat"    "Download"
  2. EKSPERIMEN MODEL PEMBELAJARAN MENYUSUN IKLAN DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK DISCUSSION STARTER STORY
  3. IMPLEMENTASI MEDIA GAMBAR BERSERI DALAM PEMBELAJARAN MENULIS KALIMAT BERITA SISWA KELAS VI SD
  4. IMPLEMENTASI METODE INQUIRI DALAM PEMBELAJARAN MENULIS PARAGRAF PADA SISWA KELAS IV SDN
  5. IMPLEMENTASI TEKNIK MENGGALI PENGALAMAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA TEKS BERITA SISWA KELAS V SD
  6. IMPLEMENTASI TEKNIK PENUGASAN DALAM PEMBELAJARAN MENULIS PARAGRAF SISWA KELAS III SD
  7. KEMAMPUAN MEMBACA DALAM HATI DAN ALTERNATIF MODEL PEMBELAJARANNYA  (Studi Deskriptif terhadap Siswa Kelas V SD)
  8. MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS RINGKASAN BUKU NON FIKSI DENGAN PENDEKATAN METODE PAKEM PADA SISWA KELAS V SDN
  9. METODE PEMBELAJARAN MENULIS NASKAH DRAMA DENGAN MENGGUNAKAN METODE COOPERATIVE LEARNING SISWA KELAS IX SMP
  10. MODEL PEMBELAJARAN APRESIASI DRAMA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL DI KELAS V SDN
  11. MODEL PEMBELAJARAN APRESIASI NOVEL DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA SISWA KELAS VIII SMP
  12. MODEL PEMBELAJARAN APRESIASI PUISI DENGAN MENGGUNAKAN METODE KOOPERAITIF JIGSAW DI KELAS V SDN
  13. MODEL PEMBELAJARAN APRESIASI PUISI DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTESKTUAL  DI KELAS VII SMP
  14. MODEL PEMBELAJARAN BERBICARA DENGAN TEKNIK GROUP INVESTIGASI PADA SISWA KELAS V SDN
  15. MODEL PEMBELAJARAN BERWAWANCARA DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK LATIHAN PADA SISWA KELAS XI SMA
  16. MODEL PEMBELAJARAN DRAMA SECARA INTERAKTIF DENGAN MENGGUNAKAN METODE ROLE PLAYING PADA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI SMA
  17. MODEL PEMBELAJARAN KALIMAT EFEKTIF DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK INKUIRI DI KELAS II SMA
  18. MODEL PEMBELAJARAN KETERAMPILAN MENULIS DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK MENYUSUN TEKS PENGUMUMAN  DI KELAS VII SMP
  19. MODEL PEMBELAJARAN MAJAS PERTENTANGAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA MTS
  20. MODEL PEMBELAJARAN MEMAHAMI MAKNA KOSAKATA DASAR DALAM KARANGAN DI KELAS VI SD
  21. MODEL PEMBELAJARAN MEMAHAMI WACANA LISAN MELALUI KEGIATAN MENDENGARKAN BERITA DENGAN METODE COOPERATIVE SCRIPT PADA SISWA KELAS VII 
  22. MODEL PEMBELAJARAN MEMBACA CEPAT DENGAN METODE KOOPERATIF BERDASARKAN KURIKULUM 2006
  23. MODEL PEMBELAJARAN MEMBACA CERITA RAKYAT DENGAN PENGGUNAAN METODE STUDENT TEAM-ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) PADA SISWA KELAS III
  24. MODEL PEMBELAJARAN MEMBACA DAN MENULIS PERMULAAN DENGAN TEKNIK ANALISIS SINTESIS PADA SISWA KELAS I  SD
  25. MODEL PEMBELAJARAN MEMBACA DENGAN TEKNIK IDENTIFIKASI KATA KUNCI SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN BACAAN SISWA KELAS X SMA
  26. MODEL PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK SQ3R PADA SISWA KELAS VIII SMP
  27. MODEL PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN DENGAN TEKNIK MENCERITAKAN KEMBALI DI KELAS IV SD
  28. MODEL PEMBELAJARAN MEMBERIKAN TANGGAPAN BERDASARKAN KURIKULUM TINGKAT SATUAN  PENDIDIKAN DAN PENYUSUNAN SILABUSNYA  DENGAN METODE JIGSAW
  29. MODEL PEMBELAJARAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR INTRINSIK NOVEL DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL DI KELAS VIII SMP
  30. MODEL PEMBELAJARAN MENULIS CERPEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE COOPERATIVE SCRIPT KELAS XI SMA
  31. MODEL PEMBELAJARAN MENULIS CERPEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE PENYUSUNAN PARAGRAF DI KELAS IX SMP
  32. MODEL PEMBELAJARAN MENULIS KALIMAT EFEKTIF DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK CERAMAH-LATIHAN
  33. MODEL PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN ARGUMENTASI DENGAN MENGGUNAKAN COOPERATIVE LEARNING JENIS STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DEVISION (STAD)
  34. MODEL PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN ARGUMENTASI DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUANTUM TEACHING  PADA SISWA KELAS VII MTS
  35. MODEL PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN DEDUKTIF DENGAN METODE QUANTUM WRITING DI KELAS V SD
  36. MODEL PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN DENGAN METODE IMAJINASI JIWA DI KELAS 1 SMK
  37. MODEL PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN DESKRIPSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUANTUM LEARNING PADA SISWA KELAS XI SMA
  38. MODEL PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN DESKRIPSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE COOPERATIVE LEARNING PADA SISWA KELAS VI SDN
  39. MODEL PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN NARASI  DENGAN TEKNIK MEDIA GAMBAR SERI
  40. MODEL PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN NARASI DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK DISCOVERY PADA SISWA KELAS VI  SDN
  41. MODEL PEMBELAJARAN MENULIS LAPORAN HASIL PENGAMATAN DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK INKUIRI DI KELAS VI  SDN
  42. MODEL PEMBELAJARAN MENULIS PANTUN DENGAN MENGGUNAKAN  TEKNIK JIGSAW SISWA KELAS VII SMP  
  43. MODEL PEMBELAJARAN MENULIS PARAGRAF DESKRIPSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE INQUIRY ILL KELAS X  DI SMA
  44. MODEL PEMBELAJARAN MENULIS PARAGRAF DESKRIPSI DENGAN TEKNIK CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DI KELAS X SMA
  45. MODEL PEMBELAJARAN MENULIS PARAGRAF EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN METODE EKSPLISIT INSTRUCTION DI KELAS X SMA
  46. MODEL PEMBELAJARAN MENULIS PARAGRAF INDUKTIF DENGAN PENDEKATAN METODE KONTEKSTUAL PADA SISWA KELAS XII SMA
  47. MODEL PEMBELAJARAN MENULIS PENGALAMAN PRIBADI DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK ALFA (EKSPERIMEN KUASI DI KELAS VII SMP
  48. MODEL PEMBELAJARAN MENULIS PENGUMUMAN DENGAN MEDIA AUDIO VISUAL DI KELAS IV SDN
  49. MODEL PEMBELAJARAN MENULIS PIDATO DENGAN MENGGUNAKAN METODE BERDASARKAN PENGALAMAN DI KELAS ENAM (VI) SDN
  50. MODEL PEMBELAJARAN MENULIS PUISI DENGAN MENGGUNAKAN METODE SUGGESTOPEDIA PADA SISWA KELAS VI  SEKOLAH DASAR NEGERI
  51. MODEL PEMBELAJARAN MENULIS PUISI DENGAN TEKNIK QUANTUM TEACHING DI KELAS V SDN
  52. MODEL PEMBELAJARAN MENULIS PUISI DENGAN TEKNIK VISUAL DI KELAS 2 SMA BERDASARKAN KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN (KTSP)  TAHUN PELAJARAN 2011/2012
  53. MODEL PEMBELAJARAN MENULIS RESENSI DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK FOCUSING PADA SISWA-SISWI KELAS XI SMA
  54. MODEL PEMBELAJARAN MENULIS SURAT PRIBADI DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA SISWA KELAS V SDN
  55. MODEL PEMBELAJARAN MENULIS SURAT PRIBADI DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK MAKE AND MATCH
  56. MODEL PEMBELAJARAN MENULIS TEKS PENGUMUMAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE KONTEKSTUAL SISWA KELAS VII DI SMP
  57. MODEL PEMBELAJARAN MENULIS TEKS PENGUMUMAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE KONTEKSTUAL SISWA KELAS VII  DI SMP
  58. MODEL PEMBELAJARAN MENULIS TEKS WAWANCARA DALAM BENTUK NARASI DENGAN MENGGUNAKAN METODE PROBLEM BASED INSTRUCTION DI KELAS VII SMP
  59. MODEL PEMBELAJARAN MENYIMAK CERITA DENGAN MEDIA WAYANG GOLEK DI KELAS V SDN
  60. MODEL PEMBELAJARAN MENYIMAK CERPEN DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA AUDIO SERTA SIMAK TULIS (DICTOGLOSS) DI KELAS II SMP
  61. MODEL PEMBELAJARAN MENYIMAK DALAM MENGAPRESIASI CERITA PENDEK DENGAN TEKNIK TEATER TUTUR SISWA  KELAS VI SDN
  62. MODEL PEMBELAJARAN MENYIMAK DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK (TELEVISI) DI KELAS VIII SMP
  63. MODEL PEMBELAJARAN MENYIMAK DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK DENGAR-TULIS DI KELAS V SDN
  64. MODEL PEMBELAJARAN MENYIMAK DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK MERANGKUM CERITA BAGI SISWA KELAS V SDN
  65. MODEL PEMBELAJARAN MENYIMAK DENGAN TEKNIK DRAMATISASI DI KELAS VI SDN
  66. MODEL PEMBELAJARAN MENYIMAK DONGENG DENGAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME DI KELAS VII  SMP
  67. MODEL PEMBELAJARAN MENYIMAK PIDATO DENGAN TEKNIK MERINGKAS PADA SISWA KELAS IV
  68. MODEL PEMBELAJARAN MENYIMAK WACANA EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK KEPALA BERNOMOR TERSTRUKTUR PADA SISWA KELAS VIII MTS
  69. MODEL PEMBELAJARAN MENYIMPULKAN ISI DIALOG ATAU PERCAKAPAN UNTUK SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
  70. MODEL PEMBELAJARAN PENULISAN KATA-KATA SERAPAN ASING DALAM BAHASA INDONESIA DENGAN METODE ACCELERATED LEARNING PADA KARANGAN NARASI SUGESTIF DI KELAS X SMA
  71. MODEL PEMBELAJARAN PERIBAHASA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTELEKTUAL PADA SISWA KELAS V SDN
  72. MODEL PEMBELAJARAN SURAT RESMI DAN METODE COOPERATIVE LEARNING
  73. MODEL PEMBELAJARAN UNSUR INTRINSIK CERPEN DENGAN TEKNIK 5W+1H PADA KELAS X.2 SMA
  74. MODEL PERNBELAJARAN MENULIS KARANGAN ARGUMENTASI DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUANTUM LEARNING PADA SISWA KELAS X SMA
  75. PEMBELAJARAN BERCERITA DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK PENDEKATAN KONTEKSTUAL (CTL) DI KELAS VII A  SMP
  76. PEMBELAJARAN KARANGAN SEDERHANA DENGAN MEDIA GAMBAR BERSERI DI KELAS III SDN
  77. PEMBELAJARAN KETERAMPILAN BERBICARAMELALUI TEKNIK TELL ME WHAT YOU SEE (LIHAT UCAP)PADA SISWA KELAS V SDN
  78. PEMBELAJARAN KETERAMPILAN MENCERITAKAN ISI GAMBAR DENGAN MENGGUNAKAN PENERAPAN PENDEKATAN  ACTIVE LEARNING SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA
  79. PEMBELAJARAN KOOPERATIF MODEL JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA DALAM MENENTUKAN POKOK-POKOK BERITA YANG DI DENGAR
  80. PEMBELAJARAN MAJAS DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK JIGSAW PADA SISIWA KELAS V SDN
  81. PEMBELAJARAN MEMAHAMI UNSUR INTRINSIK CERPEN DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK COOPERATIVE TIPE  THREE STEP DI KELAS XI SMA
  82. PEMBELAJARAN MEMBACA CERITA PENDEK DENGAN MENGGUNAKAN METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE JIGSAW PADA SISWA KELAS VII SMP
  83. PEMBELAJARAN MEMBACA CERPEN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN METODE MENCIPTAKAN LINGKUNGAN BELAJAR YANG EFEKTIF (QUANTUM TEACHING) DI KELAS XI SMA
  84. PEMBELAJARAN MEMBACA CERPEN DENGAN METODE CIRC (MENGARANG DAN MEMBACA TERINTEGRASI YANG KOOPERATIF) PADA SISWA KELAS VI
  85. PEMBELAJARAN MEMBACA DONGENG CERITA RAKYAT MENGGUNAKAN TEKNIK KONTEKSTUAL DI KELAS IV SDN
  86. PEMBELAJARAN MEMBACA INTENSIF DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN METODE PQ4R PADA SISWA KELAS XI IPA SMA
  87. PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN DENGAN MENGGUNAKAN TEKNI DRTA (DIRECT READING THINKING ACTIVITY) PADA SISWA KELAS IV MI
  88. PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN WACANA CERITA PENDEK DENGAN MENGGUNAKAN METODE COOPERATIVE LEARNING CIRC DI KELAS VII MTS
  89. PEMBELAJARAN MEMERANKAN TOKOH DRAMA DENGAN TEKNIK DUBBING PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI
  90. PEMBELAJARAN MENULIS CERITA PENDEK DENGAN MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DI KELAS VII MTS
  91. PEMBELAJARAN MENULIS CERPEN DALAM PENERAPAN METODE KONTEKSTUAL BAGI SISWA KELAS IX SMP
  92. PEMBELAJARAN MENULIS CERPEN DENGAN METODE TAI (TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION) MELALUI PEMANFAATAN MEDIA TEKS LAGU DI KELAS IX MTS
  93. PEMBELAJARAN MENULIS DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA SISWA KELAS V SDN
  94. PEMBELAJARAN MENULIS KALIMAT DENGAN TEKNIK MENYUSUN KATA ACAK KELAS III
  95. PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN DRSKRIPSI DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK QUANTUM WRITING TERHADAP SISWA KELAS X B-2 SMA
  96. PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN NARASI DENGAN MENGGUNAKAN METODE COOPERATIVE LEARNING DI KELAS X SMA
  97. PEMBELAJARAN MENULIS LAPORAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE CIRC (COOPERATIF INTEGTRATED READING AND COMPOSITION) DI KELAS V SDN
  98. PEMBELAJARAN MENULIS MEMO DENGAN MENGGUNAKAN METODE LATIHAN PADA SISWA KELAS XI SMA
  99. PEMBELAJARAN MENULIS NASKAH DRAMA DENGAN MENGGUNAKAN METODE AUDIOLINGUAL DI KELAS XI SMA
  100. PEMBELAJARAN MENULIS PARAGRAF DENGAN MENGGUNAKAN METODE KOOPERATIFLEARNING DI KELAS IV SDN
  101. PEMBELAJARAN MENULIS PARAGRAF MELALUI PENDEKATAN KONTEKSTUAL DI KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI
  102. PEMBELAJARAN MENULIS PARAGRAF PERSUASI DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK QUANTUM LEARNING DI KELAS X SMA
  103. PEMBELAJARAN MENULIS PUISI DENGAN MENGGUNAKAN PERMAINAN BAHASA DI KELAS V SDN
  104. PEMBELAJARAN MENULIS PUISI DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK AKROSTIK TEMATIK PADA SISWA KELAS VIII SMP
  105. PEMBELAJARAN MENULIS SURAT DINAS DENGAN MODEL GROUP INVESTIGATION DI KELAS VIII SMP
  106. PEMBELAJARAN MENULIS SURAT PRIBADI DENGAN MENGGUNAKAN METODE KOOPERATIF TEKNIK MAKE A MATCH PADA SISWA KELAS IV SDN
  107. PEMBELAJARAN MENULIS SURAT UNDANGAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KOMUNIKATIF DI KELAS IX MTS
  108. PEMBELAJARAN MENULIS TEKS BERITA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN MODALITAS BELAJAR PADA SISWA KELAS VIII SMP
  109. PEMBELAJARAN MENYIMAK PIDATO KELAS IX PADA SMP
  110. PEMBELAJARAN PUISI DENGAN MENGGUNAKAN METODE DISKUSI DAN METODE INKUIRI PADA SISWA KELAS VIII  SMP
  111. PEMBELAJARAN TEKNIK SCANNING SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA CEPAT
  112. PEMNGKATAN KEMAMPUAN MENULIS PROSA SEDERHANA MELALUI PENDKEATAN QUANTUM LEARNING PADA SISWA  KELAS V SDN
  113. PENDEKATAN MENULIS PARAGRAF ARGUMENTASI DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL DI KELAS X SMA
  114. PENERAPAN MEDIA TEKS WACANA DIALOG DALAM PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN NARASI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS SISWA  KELAS VII SMP
  115. PENERAPAN METODE KONTEKSTUAL DALAM PEMBELAJARAN MENULIS CERPEN SISWA KELAS 1 SMP
  116. PENERAPAN METODE PEMETAAN PIKIRAN (MIND MAP) UNTUK MENGATASI KESULITAN SISWA MENEMUKAN GAGASAN  DALAM MENULIS DRAF (KONSEP) KARANGAN BEBAS
  117. PENERAPAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN BACAAN PADA SISWA KELAS IV
  118. PENERAPAN STRATEGI KOOPERATIF DALAM PEMBELA JARAN MENDENGARKAN CERITA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA
  119. PENERAPAN TEKNIK TALK POWER DALAM PEMBELAJARAN BERBICARA PADA FORUM DISKUSI SISWA (DISKUSI PANEL)
  120. PENERAPAN TEKNIK TEATER TUTUR DALAM PEMBEALAJARAN MENYIMAK CERITA PENDEK PADA SISWA KELAS VI  SDN
  121. PENGGUNAAN MEDIA CD UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MENDENGARKAN DONGENG DIKELAS VII SMP
  122. PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR BERSERI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI SISWA KELAS V SD
  123. PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MELENGKAPI CERITA SEDERHANA SISWA KELAS II SD
  124. PENGGUNAAN MEDIA KARTU SUKU KATA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PERMULAAN SISWA TAMAN KANAK-KANAK
  125. PENGGUNAAN MEDIA REALIA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PEMBELAJARAN KETERAMPILAN MENULIS DESKRIPSI
  126. PENGGUNAAN METODE DISCOVERY PADA PEMBELAJARAN AFIKSASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERBAHASA SISWA KELAS V SDN
  127. PENGGUNAAN METODE SINEKTIK DALAM PEMBELAJARAN MENULIS PUISI SISWA KELAS VI SDN
  128. PENGGUNAAN PENDEKATAN KOMUNIKATIF DALAM PEMBELAJARAN BERBICARA MENCERITAKAN TOKOH IDOLA  DI KELAS VII SMP
  129. PENGGUNAAN TEKNIK BANTUAN GAMBAR DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS PUISI SISWA KELAS III SD NEGERI
  130. PENGGUNAAN TEKNIK KETERAMPILAN VARIASI BERTANYA DALAM PEMBELAJARAN BERBICARA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERTANYA SISWA KELAS V DENGAN SANTUN BERBAHASA DI KELAS V SDN
  131. PENGGUNAAN WIDYA WISATA SEBAGAI MEDIA DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS PUISI SISWA  KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI
  132. PENINGKATAN KEMAMPUAN BERBICARA MELALUI TEKNIK BERMAIN DRAMA DI KELAS IV SD NEGERI
  133. PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN DESKRIPSI MELALUIPENGGUNAAN TEKNIK INQUIRIDI KELAS VITI SMP PGRI
  134. PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN NARASI DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL  DI KELAS V SDN
  135. PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF NARASI MELALUI PENGGUNAAN METODE PEMECAHAN MASALAH DI KELAS XI SMK
  136. PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS RESENSI BUKU MELALUI METODE QUANTUM LEARNING PADA SISWA KELAS VI  SDN
  137. PENINGKATAN KEMAMPUAN SISWA DALAM MENULIS IKLAN MELALUI PENDEKATAN KOMUNIKATIF
  138. PENYUSUNAN SILABUS MEMBACA CEPAT DAN MODEL PEMBELAJARANNYA DENGAN TEKNIK ANATOMI MEMBACA
  139. UJI COBA MODEL METODE HYPNOTEACHING PADA PEMBELAJARAN MENULIS PUISI DI KELAS X SMA
  140. UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS SURAT UNTUK TEMAN SEBAYA MELALUI TEKNIK PEMBERIAN TUGAS PEKERJAAN RUMAH BAGI SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites