Tukeran Link Dengan Blog Ini


Manusia adalah makhluk sosial yang saling membutuhkan satu sama lain, dan itu berlaku dalam semua bidang, sebagai makhluk sosial tentu saja manusia tidak bisa hidup sendiri pasti memerlukan orang lain baik sebagai penolong, ataupun pembeli yang jelas kita akan susah untuk maju jika kita hanya berjalan sendiri-sendiri.

Betigupun juga dalam dunia bloger terutama bagi pemula seperti saya, mau tidak mau kita harus berhubungan dengan blog lain untuk mendapatkan backlink yang berguna untuk Untuk Meningkatkan Pagerank kita bersama, nah oleh sebab itu ada baiknya kita saling
bertukar Link, Karena menurut perhitunggan Pagerank Tukaran Link
merupakan cara yang paling Efektif dalam meningkatkan pagerank.Untuk itu
saya mengajak teman-teman untuk bertukaran link dengan Blog ini walaupun masih sangat payah keadaannya tapi siapa tahu saja kedepannya kita yang akan di depan. Amin.  

Tukeran link merupakan salah satu cara atau sarana untuk saling membantu antar bloger, yang menurut saya mungkin bagi para pemilik blog yang sudah mendapatkan page rank tinggi tidak terlalu menguntungkan, tetapi satu yang harus diingat bahwa di dunia ini tidak ada suatu kebaikan yang luput dari balasan atau sebaliknya tidak ada satu kejahatan pun yang lepas dari hukuman. Ingat jika kita berbuat baik suatu saat kita pasti akan menuai kebaikan itu dan begitupun sebaliknya. 

Tidak semua kebaikan atau kejahatan bisa dihitung dengan logika mengenai balasannya, karena hanya Tuhanlah yang pantas membalas kebaikan ataupun kejahatan, adapun tugas manusia hanya sekedar berusaha untuk berbuat baik dan menjauhi perbuatan jahat dan mengenai hasil dari kedua tersebut biarkan Tuhan yang mengaturnya, eh maaf ko jadi ceramah yah? ga apalah yang jelas ilmu itu saling keterkaitan dan saling berhubungan, hanya orang bodohlah yang menganggap bahwa ilmu yang satu dengan ilmu yang lain tidak ada korelasinya. Kenapa demikian? Karena kita semua tahu baik sadar maupun kurang sadar bahwa sumber ilmu itu hanya satu yaitu Al-Qur'an, jadi ilmu apapun yang ada di dunia ini semuanya berasal darinya.

Oke berikut ini cara yang harus ditempuh untuk bertukar link dengan blog ini
Caranya :
  1. Link Blog ini dengan Nama “SKRIPSI” di blog kamu.
  2. Setelah itu Beritahu saya melalui Email atau isikan Comment kamu. Kalo ribet Tulis aja di kotak Comment alamat blog anda.
  3. Setelah itu saya akan segera untuk mem Backlink Blog atau situs kamu. Gampang Bukan…. ayo budayakan untuk bertukar Link
Ps :
- Saya Taruh Link Anda Dihalaman Utama Saya Dan Saya berharap Link Saya Juga Ditaruh Halaman Pertama. Adil Bukan !

- Jika Dalam Waktu Seminggu sejak anda memasng Link Saya Di Blog Anda,
ternyata Link anda Belum juga ada, tolong segera Email saya.  

email saya : ayurostikathea@yahoo.co.id ( jangan lupa isikan “Tukeran Link” pada
subyek emailnya ya )



Artikel Lain Yang Berhubungan


6 komentar:

Post a Comment

Silahkan Komentar Yach!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites