DAFTAR SKRIPSI BAHASA INDONESIA T ERBARU
- ALTERNATIF MODEL PEMBELAJARAN MENDENGARKAN PUISI MELALUI MEDIA REKAMAN LAGU DENGAN METODE DEMONSTRASI BERDASARKAN KTSP DI KELAS XII SMA
- EKSPERIMEN MODEL PEMBELAJARAN MENYUSUN IKLAN DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK DISCUSSION STARTER STORY
- IMPLEMENTASI MEDIA GAMBAR BERSERI DALAM PEMBELAJARAN MENULIS KALIMAT BERITA SISWA KELAS VI SD
- IMPLEMENTASI METODE INQUIRI DALAM PEMBELAJARAN MENULIS PARAGRAF PADA SISWA KELAS IV SDN
- IMPLEMENTASI TEKNIK MENGGALI PENGALAMAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA TEKS BERITA SISWA KELAS V SD
- IMPLEMENTASI TEKNIK PENUGASAN DALAM PEMBELAJARAN MENULIS PARAGRAF SISWA KELAS III SD
- KEMAMPUAN MEMBACA DALAM HATI DAN ALTERNATIF MODEL PEMBELAJARANNYA (Studi Deskriptif terhadap Siswa Kelas V SD)
- MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS RINGKASAN BUKU NON FIKSI DENGAN PENDEKATAN METODE PAKEM PADA SISWA KELAS V SDN
- METODE PEMBELAJARAN MENULIS NASKAH DRAMA DENGAN MENGGUNAKAN METODE COOPERATIVE LEARNING SISWA KELAS IX SMP
- MODEL PEMBELAJARAN APRESIASI DRAMA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL DI KELAS V SDN
- MODEL PEMBELAJARAN APRESIASI NOVEL DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA SISWA KELAS VIII SMP
- MODEL PEMBELAJARAN APRESIASI PUISI DENGAN MENGGUNAKAN METODE KOOPERAITIF JIGSAW DI KELAS V SDN
- MODEL PEMBELAJARAN APRESIASI PUISI DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTESKTUAL DI KELAS VII SMP
- MODEL PEMBELAJARAN BERBICARA DENGAN TEKNIK GROUP INVESTIGASI PADA SISWA KELAS V SDN
- MODEL PEMBELAJARAN BERWAWANCARA DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK LATIHAN PADA SISWA KELAS XI SMA
- MODEL PEMBELAJARAN DRAMA SECARA INTERAKTIF DENGAN MENGGUNAKAN METODE ROLE PLAYING PADA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI SMA
- MODEL PEMBELAJARAN KALIMAT EFEKTIF DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK INKUIRI DI KELAS II SMA
- MODEL PEMBELAJARAN KETERAMPILAN MENULIS DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK MENYUSUN TEKS PENGUMUMAN DI KELAS VII SMP
- MODEL PEMBELAJARAN MAJAS PERTENTANGAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA MTS
- MODEL PEMBELAJARAN MEMAHAMI MAKNA KOSAKATA DASAR DALAM KARANGAN DI KELAS VI SD
- MODEL PEMBELAJARAN MEMAHAMI WACANA LISAN MELALUI KEGIATAN MENDENGARKAN BERITA DENGAN METODE COOPERATIVE SCRIPT PADA SISWA KELAS VII
- MODEL PEMBELAJARAN MEMBACA CEPAT DENGAN METODE KOOPERATIF BERDASARKAN KURIKULUM 2006
- MODEL PEMBELAJARAN MEMBACA CERITA RAKYAT DENGAN PENGGUNAAN METODE STUDENT TEAM-ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) PADA SISWA KELAS III
- MODEL PEMBELAJARAN MEMBACA DAN MENULIS PERMULAAN DENGAN TEKNIK ANALISIS SINTESIS PADA SISWA KELAS I SD
- MODEL PEMBELAJARAN MEMBACA DENGAN TEKNIK IDENTIFIKASI KATA KUNCI SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN BACAAN SISWA KELAS X SMA
- MODEL PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK SQ3R PADA SISWA KELAS VIII SMP
- MODEL PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN DENGAN TEKNIK MENCERITAKAN KEMBALI DI KELAS IV SD
- MODEL PEMBELAJARAN MEMBERIKAN TANGGAPAN BERDASARKAN KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN DAN PENYUSUNAN SILABUSNYA DENGAN METODE JIGSAW
- MODEL PEMBELAJARAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR INTRINSIK NOVEL DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL DI KELAS VIII SMP
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS CERPEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE COOPERATIVE SCRIPT KELAS XI SMA
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS CERPEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE PENYUSUNAN PARAGRAF DI KELAS IX SMP
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS KALIMAT EFEKTIF DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK CERAMAH-LATIHAN
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN ARGUMENTASI DENGAN MENGGUNAKAN COOPERATIVE LEARNING JENIS STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DEVISION (STAD)
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN ARGUMENTASI DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUANTUM TEACHING PADA SISWA KELAS VII MTS
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN DEDUKTIF DENGAN METODE QUANTUM WRITING DI KELAS V SD
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN DENGAN METODE IMAJINASI JIWA DI KELAS 1 SMK
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN DESKRIPSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUANTUM LEARNING PADA SISWA KELAS XI SMA
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN DESKRIPSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE COOPERATIVE LEARNING PADA SISWA KELAS VI SDN
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN NARASI DENGAN TEKNIK MEDIA GAMBAR SERI
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN NARASI DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK DISCOVERY PADA SISWA KELAS VI SDN
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS LAPORAN HASIL PENGAMATAN DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK INKUIRI DI KELAS VI SDN
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS PANTUN DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK JIGSAW SISWA KELAS VII SMP
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS PARAGRAF DESKRIPSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE INQUIRY ILL KELAS X DI SMA
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS PARAGRAF DESKRIPSI DENGAN TEKNIK CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DI KELAS X SMA
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS PARAGRAF EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN METODE EKSPLISIT INSTRUCTION DI KELAS X SMA
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS PARAGRAF INDUKTIF DENGAN PENDEKATAN METODE KONTEKSTUAL PADA SISWA KELAS XII SMA
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS PENGALAMAN PRIBADI DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK ALFA (EKSPERIMEN KUASI DI KELAS VII SMP
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS PENGUMUMAN DENGAN MEDIA AUDIO VISUAL DI KELAS IV SDN
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS PIDATO DENGAN MENGGUNAKAN METODE BERDASARKAN PENGALAMAN DI KELAS ENAM (VI) SDN
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS PUISI DENGAN MENGGUNAKAN METODE SUGGESTOPEDIA PADA SISWA KELAS VI SEKOLAH DASAR NEGERI
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS PUISI DENGAN TEKNIK QUANTUM TEACHING DI KELAS V SDN
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS PUISI DENGAN TEKNIK VISUAL DI KELAS 2 SMA BERDASARKAN KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN (KTSP) TAHUN PELAJARAN 2011/2012
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS RESENSI DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK FOCUSING PADA SISWA-SISWI KELAS XI SMA
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS SURAT PRIBADI DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA SISWA KELAS V SDN
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS SURAT PRIBADI DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK MAKE AND MATCH
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS TEKS PENGUMUMAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE KONTEKSTUAL SISWA KELAS VII DI SMP
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS TEKS PENGUMUMAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE KONTEKSTUAL SISWA KELAS VII DI SMP
- MODEL PEMBELAJARAN MENULIS TEKS WAWANCARA DALAM BENTUK NARASI DENGAN MENGGUNAKAN METODE PROBLEM BASED INSTRUCTION DI KELAS VII SMP
- MODEL PEMBELAJARAN MENYIMAK CERITA DENGAN MEDIA WAYANG GOLEK DI KELAS V SDN
- MODEL PEMBELAJARAN MENYIMAK CERPEN DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA AUDIO SERTA SIMAK TULIS (DICTOGLOSS) DI KELAS II SMP
- MODEL PEMBELAJARAN MENYIMAK DALAM MENGAPRESIASI CERITA PENDEK DENGAN TEKNIK TEATER TUTUR SISWA KELAS VI SDN
- MODEL PEMBELAJARAN MENYIMAK DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK (TELEVISI) DI KELAS VIII SMP
- MODEL PEMBELAJARAN MENYIMAK DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK DENGAR-TULIS DI KELAS V SDN
- MODEL PEMBELAJARAN MENYIMAK DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK MERANGKUM CERITA BAGI SISWA KELAS V SDN
- MODEL PEMBELAJARAN MENYIMAK DENGAN TEKNIK DRAMATISASI DI KELAS VI SDN
- MODEL PEMBELAJARAN MENYIMAK DONGENG DENGAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME DI KELAS VII SMP
- MODEL PEMBELAJARAN MENYIMAK PIDATO DENGAN TEKNIK MERINGKAS PADA SISWA KELAS IV
- MODEL PEMBELAJARAN MENYIMAK WACANA EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK KEPALA BERNOMOR TERSTRUKTUR PADA SISWA KELAS VIII MTS
- MODEL PEMBELAJARAN MENYIMPULKAN ISI DIALOG ATAU PERCAKAPAN UNTUK SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
- MODEL PEMBELAJARAN PENULISAN KATA-KATA SERAPAN ASING DALAM BAHASA INDONESIA DENGAN METODE ACCELERATED LEARNING PADA KARANGAN NARASI SUGESTIF DI KELAS X SMA
- MODEL PEMBELAJARAN PERIBAHASA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTELEKTUAL PADA SISWA KELAS V SDN
- MODEL PEMBELAJARAN SURAT RESMI DAN METODE COOPERATIVE LEARNING
- MODEL PEMBELAJARAN UNSUR INTRINSIK CERPEN DENGAN TEKNIK 5W+1H PADA KELAS X.2 SMA
- MODEL PERNBELAJARAN MENULIS KARANGAN ARGUMENTASI DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUANTUM LEARNING PADA SISWA KELAS X SMA
- PEMBELAJARAN BERCERITA DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK PENDEKATAN KONTEKSTUAL (CTL) DI KELAS VII A SMP
- PEMBELAJARAN KARANGAN SEDERHANA DENGAN MEDIA GAMBAR BERSERI DI KELAS III SDN
- PEMBELAJARAN KETERAMPILAN BERBICARAMELALUI TEKNIK TELL ME WHAT YOU SEE (LIHAT UCAP)PADA SISWA KELAS V SDN
- PEMBELAJARAN KETERAMPILAN MENCERITAKAN ISI GAMBAR DENGAN MENGGUNAKAN PENERAPAN PENDEKATAN ACTIVE LEARNING SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA
- PEMBELAJARAN KOOPERATIF MODEL JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA DALAM MENENTUKAN POKOK-POKOK BERITA YANG DI DENGAR
- PEMBELAJARAN MAJAS DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK JIGSAW PADA SISIWA KELAS V SDN
- PEMBELAJARAN MEMAHAMI UNSUR INTRINSIK CERPEN DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK COOPERATIVE TIPE THREE STEP DI KELAS XI SMA
- PEMBELAJARAN MEMBACA CERITA PENDEK DENGAN MENGGUNAKAN METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE JIGSAW PADA SISWA KELAS VII SMP
- PEMBELAJARAN MEMBACA CERPEN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN METODE MENCIPTAKAN LINGKUNGAN BELAJAR YANG EFEKTIF (QUANTUM TEACHING) DI KELAS XI SMA
- PEMBELAJARAN MEMBACA CERPEN DENGAN METODE CIRC (MENGARANG DAN MEMBACA TERINTEGRASI YANG KOOPERATIF) PADA SISWA KELAS VI
- PEMBELAJARAN MEMBACA DONGENG CERITA RAKYAT MENGGUNAKAN TEKNIK KONTEKSTUAL DI KELAS IV SDN
- PEMBELAJARAN MEMBACA INTENSIF DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN METODE PQ4R PADA SISWA KELAS XI IPA SMA
- PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN DENGAN MENGGUNAKAN TEKNI DRTA (DIRECT READING THINKING ACTIVITY) PADA SISWA KELAS IV MI
- PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN WACANA CERITA PENDEK DENGAN MENGGUNAKAN METODE COOPERATIVE LEARNING CIRC DI KELAS VII MTS
- PEMBELAJARAN MEMERANKAN TOKOH DRAMA DENGAN TEKNIK DUBBING PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI
- PEMBELAJARAN MENULIS CERITA PENDEK DENGAN MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DI KELAS VII MTS
- PEMBELAJARAN MENULIS CERPEN DALAM PENERAPAN METODE KONTEKSTUAL BAGI SISWA KELAS IX SMP
- PEMBELAJARAN MENULIS CERPEN DENGAN METODE TAI (TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION) MELALUI PEMANFAATAN MEDIA TEKS LAGU DI KELAS IX MTS
- PEMBELAJARAN MENULIS DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA SISWA KELAS V SDN
- PEMBELAJARAN MENULIS KALIMAT DENGAN TEKNIK MENYUSUN KATA ACAK KELAS III
- PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN DRSKRIPSI DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK QUANTUM WRITING TERHADAP SISWA KELAS X B-2 SMA
- PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN NARASI DENGAN MENGGUNAKAN METODE COOPERATIVE LEARNING DI KELAS X SMA
- PEMBELAJARAN MENULIS LAPORAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE CIRC (COOPERATIF INTEGTRATED READING AND COMPOSITION) DI KELAS V SDN
- PEMBELAJARAN MENULIS MEMO DENGAN MENGGUNAKAN METODE LATIHAN PADA SISWA KELAS XI SMA
- PEMBELAJARAN MENULIS NASKAH DRAMA DENGAN MENGGUNAKAN METODE AUDIOLINGUAL DI KELAS XI SMA
- PEMBELAJARAN MENULIS PARAGRAF DENGAN MENGGUNAKAN METODE KOOPERATIFLEARNING DI KELAS IV SDN
- PEMBELAJARAN MENULIS PARAGRAF MELALUI PENDEKATAN KONTEKSTUAL DI KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI
- PEMBELAJARAN MENULIS PARAGRAF PERSUASI DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK QUANTUM LEARNING DI KELAS X SMA
- PEMBELAJARAN MENULIS PUISI DENGAN MENGGUNAKAN PERMAINAN BAHASA DI KELAS V SDN
- PEMBELAJARAN MENULIS PUISI DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK AKROSTIK TEMATIK PADA SISWA KELAS VIII SMP
- PEMBELAJARAN MENULIS SURAT DINAS DENGAN MODEL GROUP INVESTIGATION DI KELAS VIII SMP
- PEMBELAJARAN MENULIS SURAT PRIBADI DENGAN MENGGUNAKAN METODE KOOPERATIF TEKNIK MAKE A MATCH PADA SISWA KELAS IV SDN
- PEMBELAJARAN MENULIS SURAT UNDANGAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KOMUNIKATIF DI KELAS IX MTS
- PEMBELAJARAN MENULIS TEKS BERITA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN MODALITAS BELAJAR PADA SISWA KELAS VIII SMP
- PEMBELAJARAN MENYIMAK PIDATO KELAS IX PADA SMP
- PEMBELAJARAN PUISI DENGAN MENGGUNAKAN METODE DISKUSI DAN METODE INKUIRI PADA SISWA KELAS VIII SMP
- PEMBELAJARAN TEKNIK SCANNING SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA CEPAT
- PEMNGKATAN KEMAMPUAN MENULIS PROSA SEDERHANA MELALUI PENDKEATAN QUANTUM LEARNING PADA SISWA KELAS V SDN
- PENDEKATAN MENULIS PARAGRAF ARGUMENTASI DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL DI KELAS X SMA
- PENERAPAN MEDIA TEKS WACANA DIALOG DALAM PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN NARASI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS SISWA KELAS VII SMP
- PENERAPAN METODE KONTEKSTUAL DALAM PEMBELAJARAN MENULIS CERPEN SISWA KELAS 1 SMP
- PENERAPAN METODE PEMETAAN PIKIRAN (MIND MAP) UNTUK MENGATASI KESULITAN SISWA MENEMUKAN GAGASAN DALAM MENULIS DRAF (KONSEP) KARANGAN BEBAS
- PENERAPAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN BACAAN PADA SISWA KELAS IV
- PENERAPAN STRATEGI KOOPERATIF DALAM PEMBELA JARAN MENDENGARKAN CERITA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA
- PENERAPAN TEKNIK TALK POWER DALAM PEMBELAJARAN BERBICARA PADA FORUM DISKUSI SISWA (DISKUSI PANEL)
- PENERAPAN TEKNIK TEATER TUTUR DALAM PEMBEALAJARAN MENYIMAK CERITA PENDEK PADA SISWA KELAS VI SDN
- PENGGUNAAN MEDIA CD UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MENDENGARKAN DONGENG DIKELAS VII SMP
- PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR BERSERI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI SISWA KELAS V SD
- PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MELENGKAPI CERITA SEDERHANA SISWA KELAS II SD
- PENGGUNAAN MEDIA KARTU SUKU KATA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PERMULAAN SISWA TAMAN KANAK-KANAK
- PENGGUNAAN MEDIA REALIA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PEMBELAJARAN KETERAMPILAN MENULIS DESKRIPSI
- PENGGUNAAN METODE DISCOVERY PADA PEMBELAJARAN AFIKSASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERBAHASA SISWA KELAS V SDN
- PENGGUNAAN METODE SINEKTIK DALAM PEMBELAJARAN MENULIS PUISI SISWA KELAS VI SDN
- PENGGUNAAN PENDEKATAN KOMUNIKATIF DALAM PEMBELAJARAN BERBICARA MENCERITAKAN TOKOH IDOLA DI KELAS VII SMP
- PENGGUNAAN TEKNIK BANTUAN GAMBAR DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS PUISI SISWA KELAS III SD NEGERI
- PENGGUNAAN TEKNIK KETERAMPILAN VARIASI BERTANYA DALAM PEMBELAJARAN BERBICARA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERTANYA SISWA KELAS V DENGAN SANTUN BERBAHASA DI KELAS V SDN
- PENGGUNAAN WIDYA WISATA SEBAGAI MEDIA DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS PUISI SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI
- PENINGKATAN KEMAMPUAN BERBICARA MELALUI TEKNIK BERMAIN DRAMA DI KELAS IV SD NEGERI
- PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN DESKRIPSI MELALUIPENGGUNAAN TEKNIK INQUIRIDI KELAS VITI SMP PGRI
- PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN NARASI DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL DI KELAS V SDN
- PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF NARASI MELALUI PENGGUNAAN METODE PEMECAHAN MASALAH DI KELAS XI SMK
- PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS RESENSI BUKU MELALUI METODE QUANTUM LEARNING PADA SISWA KELAS VI SDN
- PENINGKATAN KEMAMPUAN SISWA DALAM MENULIS IKLAN MELALUI PENDEKATAN KOMUNIKATIF
- PENYUSUNAN SILABUS MEMBACA CEPAT DAN MODEL PEMBELAJARANNYA DENGAN TEKNIK ANATOMI MEMBACA
- UJI COBA MODEL METODE HYPNOTEACHING PADA PEMBELAJARAN MENULIS PUISI DI KELAS X SMA
- UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS SURAT UNTUK TEMAN SEBAYA MELALUI TEKNIK PEMBERIAN TUGAS PEKERJAAN RUMAH BAGI SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR